Monday, May 28, 2012

Honda Mugen for hubby



Saat sahabat ini jumpa aq n bilang ingin mendedikasikan birthday cake berbentuk mobil kesayangan suaminya ini hati sungguh terharu mendengar kata2nya..."Kak Elly saya ingin hadiah ini menjadi hadiah terindah buat suami saya yang akan dikenangnya sepanjang hayatnya...Saya ingin dia tahu betapa saya sangat sayang padanya n merasakan sangat beruntung menjadi istrinya.."

Waa...nggak terasa airmataku berlinang2..n kami menangis berdua...Duuh jarang sekali mendengar seorang istri meluahkan rasa cinta, pengabdian n syukur kepada suaminya begini.

Maka dengan segala kekuatan yang ada..walo rada nervous juga aq berusaha keras mewujudkan impiannya....walo tangan keraaass ini berjuang keras juga n mata ini nggak mau diajak kompromi..akhirnya homework ini berhasil aq selesaikan jam 3 pagi...setelah sholat n berdoa moga2 hasil maksimal tangan keras ini memuaskannya aq pun tidur dgn puas.

Keesokan harinya sahabat ku datang mengambil cake ini..setelah aq touch up sedikit lagi dengan memberikan rumput disekitar mobil untuk menutupi kekurangan n keberlepotan krimnya hehehehe..lalu aq tambah tulisam "with <3 , from your wife"..aduuuh romantis tenaaan... Tanpa diduga sahabatku ini berkata bahwa dia sudah membooking sebuah suit room disebuah hotel bintang 5 n merancang candle light dinner supper romantis bersama suaminya...huhuhuhuhu...aq tambah haru n jeles qiqiqiqiqi... Anyway...happy birthday hubby sahabatku! moga2 dikau tahu betapa besar cinta n syukur istrimu menjadi bagian dari hidupmu...mudah2an suami2 juga tahu bahwa..keromantisan tetaplah diharapkan oleh istri2 anda walo umur sudah menjelang n badan sudah melebar hahahaha!!!



No comments:

Post a Comment

thanks 4 ur comments