Monday, October 4, 2010

KL cooking class bersama Bu Fatmah dan Mbak Peni


Siapa yang gak kenal Bu Fatmah Bawalhan pemilik NCC itu. Siapa juga yang gak kenal Mbak Peni Respati yang jagoan banget menghias cake n cookies ituh.
N siapa yang bisa membayangkan perasaanku bisa bertemu n menuntut ilmu langsung dari mereka berdua. Duuuh hanya Allah yang tau senengnya hatikuw. Tambah lagi ketika izin ma suami untuk ikut kelas ini langsung diizinkan. Makasih sayang...aq emang nggak salah memilih mu jadi suami tercintah. Salut juga buat para suami n bapak dr teman2 KL yang ikut kelas ini. Anda semua bapak2 n suami2 hebat...mau menjaga anak2 demi sang istri yang ingin menambah ilmu n wawasan tentang dunia dapur, masak memasak n baking membanking hehehehe.

Dan pada kesempatan ini juga aq ingin menyampaikan bahwa semua teman2 di KL bukanlah orang gak mampu yang mencari sesuap nasi menjadi bakul kue. Ya aq jadi saksi mereka semua hidup dalam kecukupan n tinggal dicondo2 mewah berharga puluhan ribu perbulan. Mengapa aq ungkapkan ini....??? Buat someone yg pernah dengan sinis mencibir n mengeluarkan kata2 tak bertempat ketika aq tanya kenapa masakannya ituh (doi muji2 masakannya sendiri waktu itu) tidak difoto n ditampilkan di FB...Biar temen2 bisa liat n sekalian share ilmu kataku. Eh dia dengan sinis bilang "nggak aaahh..ntar orang fikir aq mo buka restoran sehabis pulang dari Malaysia...".
Hehehehe...Pliiis deh..mungkin anda harus baca blog2 hebat Bu Fatmah, Mbak Peni n juga silahkan diklik n dicek Fb n blog temen2 KL yang ikut kelas ini. Mereka udah merengguk jutaan rupiah n ribuan ringgit dari keahlian memasak n membaking.

Dan KALAUPUN IYA orang hendak menggunakan ilmu masak memasaknya untuk mencari sesuap nasi..kenapa tidak? Apanya yang harus malu? Apa yang salah dari membuka restorant n menerima pesanan kue?? Ingat sobat..rezeki ditangan Allah...dan 9 dari sepuluh pintu rezeki adalah berniaga..mengapa harus malu...Allah bisa dengan tanpa berita menarik rezeki kita n lalu membuat kita hidup dalam kepapaan n dalam kehinaan. Janganlah sombang n bermegah2 dibumi Allah ini.Mengucaplah.

Whuaaa..balik lagi ke kelas Bu Fatmah tadi, Alhamdulillah walo capeeeek banget karena harus datang dari Kerteh ke Kuala Lumpur (KL) naik bis malam lalu dengan buru2 harus segera pulang lagi kekerteh tanpa istirahat, aq sangat hepi n bersyukur. Moga2 Allah jadikan semuanya sebagai ilmu n keahlian yang bermanfaat. Dan semoga orang2 semua yang sudah bersusah payah membantuku selama di KL dimurahkan Allah rezeki n dilapangkan kehidupannya Amin.

Spesial Thanks Buat Hellen Kadek yang dah menampungku..gile hotel mu keren abiiiss say..
Juga buat Mbak Murni yang telah jadi tuan rumah ntuk acara heboh ini....u r rock mbak!
Bu Fat n mbak Peni yang baik hati n tidak sombong..begitulahseharusnya kita semua...makin berisi makin runduk...Allah with u both guys..
Last but not least buat kawan2 KL yang rame n sportif abis, mbak Teti, mbak Hernik, mbak Yanti, Vera, anny, Tina, Novi bener2 kenangan tak terlupa punya teman kayak kalian...Monggo next class diKerteh yaaa..

Mareee silahkan dinikmati foto2nya ya...




2 comments:

  1. Pasti bu Elly seneng banget ya bisa ketemu sama yang punya NCC dan cooking class pula..semangat pasti semakin membara ! Selamat dan sukses selalu ya

    ReplyDelete
  2. iya Dian..Alhamdulillah..seneng banget...
    moga bisa berguna ya Dian...doain lho...

    ReplyDelete

thanks 4 ur comments